Kamis, 22 April 2010

Tercipta Untukku – Ungu

Menatap indahnya senyuman di wajahmu 
Membuat ku terdiam dan terpaku 
Mengerti akan hadirnya cinta terindah 
Saat kau peluk mesra tubuhku 

Banyak kata 
Yang tak mampu kuungkapkan 
Kepada dirimu 

Aku ingin engkau slalu, hadir dan temani aku 
Di setiap langkah, yang meyakiniku 
Kau tercipta untukku 
Sepanjang hidupku... 

Aku ingin engkau slalu, hadir dan temani aku 
Di setiap langkah, yang meyakiniku 
Kau tercipta untukku 
Meski waktu akan mampu 
Memanggil seluruh ragaku 
Ku ingin kau tau, Ku slalu milikmu 
Yang mencintaimu 
Sepanjang hidupku 

Aku ingin engkau slalu, hadir dan temani aku 
Di setiap langkah, yang meyakiniku 
Kau tercipta untukku 
Meski waktu akan mampu 
Memanggil seluruh ragaku 
Ku ingin kau tau, Ku slalu milikmu 
Yang mencintaimu

Cat :

Untuk mu yang selalu disampingku... Yoichi Recca.. FWF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar